Minggu, 04 Desember 2011

cara membuat senjata api rakitan

CARA MEMBUAT SENJATA RAKITAN DENGAN BAHAN BAHAN YANG ADA DISEKITAR KITA

Anda mungkin berada dalam situasi yang sangat buruk dan pistol adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan dan / atau melindungi diri Anda sendiri. Dalam situasi yang Anda mungkin perlu membangun improvisasi senjata untuk juga membantu Anda dalam memperoleh senjata yang lebih baik'tulisan ini mungkin bisa jadi bahan referensi. Apapun kebutuhan Anda untuk membuat pistol, mungkin Anda dapat membuatnya dengan bahan umum/banyak tersedia disekitar kita.


 
AMUNISI
 
Tujuan utama dari amunisi adalah efektif dan aman menuju sasaran. Dalam rangka untuk belajar bagaimana membuat senjata, perlu untuk pertama memahami amunisi.
Amunisi moderen terdiri dari empat komponen utama:

1. Sepotong timbal atau jenis logam lunak yang disebut sebagai peluru.

2. Sejumlah kecil mesiu tanpa asap, yang menciptakan kuantitas sangat tinggi gas seperti luka bakar. Gas dalam proyek-proyek putar peluru melalui laras pistol dan menuju target.

3. Sebuah jumlah yang sangat kecil dari tekanan sensitif peledak yang membakar mesiu tanpa asap terbakar. Hal ini disebut sebagai primer.

4. Sebuah casing baja atau kuningan yang memegang peluru, bubuk, dan primer.

Semua potongan-potongan ini bersama-sama disebut cartridge
Peluru ini akan ditempatkan di salah satu ujung casing dan primer akan diposisikan di ujung lainnya. .22 amunisi kaliber adalah pelek-api amunisi. Ini berarti bahwa primer disimpan di tepi cartridge. Kaliber lainnya Namun sebagian besar adalah pusat-api, yang berarti bahwa primer di amunisi ini disimpan di pusat akhir cartridge.
Komponen dari PISTOL RAKITAN

- LARAS
 
Setiap pistol harus memiliki per barel. Sebuah pistol atau pistol mungkin memiliki laras sekitar beberapa inci, dan senapan atau senapan mungkin memiliki 16 inci per barel atau lebih.

Dalam kualitas produksi senjata api, pistol dan senapan barel telah memotong alur kecil dalam diri mereka. Alur tidak berjalan lurus, namun perlahan-lahan melengkung di sepanjang laras. Teknik ini disebut mengaduk-aduk. Mengaduk-aduk menyebabkan peluru berputar saat melewati laras. Pemintalan membantu dalam menstabilkan dan membuat peluru pistol lebih akurat
Kebanyakan tangan membuat senjata kurang barel dirampoki, karena proses mengaduk-aduk sulit untuk menciptakan dalam situasi di mana improvisasi diperlukan.

Senjata rakitan umumnya menggunakan pipa air atau pipa baja untuk barel. Pipa Steel akan membuat laras senapan sangat efektif, dan pipa baja akan menjadi sangat baik laras pendek. Untuk laras senapan, pipa baja tidak terlalu efektif.

Sebuah pilihan penting yaitu jenis improvisasi apa/bagaimana untuk Anda yang akan menggunakan senjata api, namun yang harus ditentukan oleh apa amunisi Anda siap diakses. 0,357 amunisi. 3 / 4 "pipa akan mengadakan 12 gauge amunisi senapan dan 1 / 4" pipa akan mengadakan 0,380, 9mm, .38.


 
- PIN PENGAMAN PICU

Hati-hati dengan langkah ini karena primer sangat sensitif tekanan. Karena itu, ketika kau menyerang primer keras, itu meledak. Kata primer berasal dari "ledakan primer", yang berarti zat ini adalah bahan peledak yang meledakan pertama dan bertanggung jawab untuk meledakkan muatan (besar) sekunder.

Mesiu tanpa asap di sisi lain, merupakan bahan yang sangat aman. Mesiu ini bisa aman disimpan, diangkut dan dibakar. Tanpa asap mesiu hanya berguna (dan berbahaya) ketika dinyalakan dalam ruang tertutup, yaitu: ketika dinyalakan di dalam kartrid amunisi.

Segment namun dilindungi balik dinding logam tipis. Tugas utama dari pin pembakaran menyerang bahwa dinding logam tipis cepat dan keras. Primer adalah tekanan sensitif. Bila dipukul dengan pin menembak, primer akan meledak, yang akan membuat api, menyalakan bubuk pistol berasap.
Blok Sungsang

Setelah bubuk berasap dinyalakan, bedak akan menciptakan jumlah gas yang luar biasa. Gas ini akan mendorong peluru itu keluar dari bagian depan pistol. Anda harus memastikan bahwa gas tidak mendorong kartrid casing keluar bagian belakang senjata api, karena ini bisa menjadi mematikan bagi orang penembakan senjata.

Bagian belakang senjata api ini disebut sebagai sungsang tersebut. Untuk mencegah kartrid casing dari keluar melalui sungsang itu, pelanggaran harus diblokir entah bagaimana. Fungsi digunakan untuk untuk ini disebut blok sungsang.
Dalam merakit senjata api, blok sungsang adalah bagian yang paling sulit dan dapat sangat bervariasi. Sepotong Ini dapat dimasukkan dari apapun terlihat kokoh dan tersedia. Ini adalah bagian yang sangat rumit karena harus memblokir sungsang sementara memungkinkan akses pin menembak ke primer.

Salah satu contoh umum dan bentuk yang baik dari sebuah blok sungsang adalah topi pipa dasar dengan lubang dibor ke dalamnya untuk pin menembak.
 
- TRIGGER

Hal ini diperlukan untuk menembakkan pin untuk menyerang primer yang cepat dan keras. Cara terbaik untuk menyelesaikan tugas ini adalah untuk membuat pin sisa pembakaran alami terhadap primer dan menggunakan  beberapa setelan kekencangan untuk menarik pelatuk dari primer.

Gaya ini biasanya terdiri dari satu set karet gelang atau karet yang kuat atau satu set logam mata air. Item ini tertarik ke pin menembak dan pin menembak ditarik kembali. Ketika pin menembak dilepaskan, pin pemogokan primer dan menyebabkan pistol untuk menembak.
Dalam senjata api kualitas produksi, blok biasanya ditempatkan dalam bagian depan menembakkan pin untuk mencegah pembuangan disengaja jika pin menembak dipukul atau jika senjata tersebut terjatuh. Sangat jarang senjata rakitan yang memiliki alat tersebut. Harap berhati-hati!

 

Untuk mencegah KESALAHAN SELAMA DAN SETELAH PERAKITAN,  Anda harus memahami setiap langkah perakitannya. Pikirkan dengan hati-hati tentang kekuatan-kekuatan yang terlibat dan petunjuk yang ada. Jika Anda memiliki lebih dari satu putaran amunisi dan senjata api uji dapat Anda seharusnya. Uji api dengan melampirkan dengan kuat ke sebuah pohon atau benda lain besar dan menembak dari jarak dengan tali terpasang untuk memicu.
 Tulisan ini semata mata hanya berbagi pengetahuan saja. Penulis tidak menganjurkan anda membuatnya karena melanggar hukum di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar